EDIBLE IMAGE PRINTING DI SILVIA N' JOE CHOCOLATE

Ada beberapa konsumen, khususnya pembuat kue tart dan cake cokelat yang menanyakan apakah Silvia n' Joe Chocolate juga menerima cetak edible image. Wah, ternyata masih ada yang belum tahu kalau kami sudah cukup lama menerima cetak edible image (edible image printing). Di tahun 2018 ini, kami memiliki blog sendiri khusus untuk cetak edible image di SINI

Selama ini memang Silvia n' Joe Chocolate tidak terlalu mempromosikannya baik di blog maupun di jejaring sosial seperti FB maupun Twitter. Kami lebih banyak konsentrasi pada produk cokelat dan cake.

Namun bukan berarti kami tidak menerima order khusus untuk cetak edible image. Beberapa pengusaha cokelat dan cake di kota Malang maupun luar kota telah cukup lama menjadi pelanggan Silvia n' Joe Chocolate.


Lalu, bagaimana sih cara pemesanannya ?


Gampang.


Anda bisa datang sendiri, lewat WA, atau email. Desain juga bisa anda bikin sendiri atau kami desainkan.

Yg penting ukuran media cetaknya tidak lebih dari 18 x 27 cm. Formatnya JPG. 

Buat yang datang sendiri, bisa langsung ke Silvia n' Joe Chocolate di Jalan Jakarta 46 Malang, antara jam 08.00 - 17.00 WIB. Kalau desain tinggal print, bisa ditunggu. Tetapi kalau masih harus diedit, paling cepat butuh waktu 30 - 60 menit, tergantung ramai tidaknya pesanan saat itu.


Sedangkan untuk pemesanan lewat email, desain foto bisa dialamatkan ke : silvianjoecokelat@gmail .com atau bisa juga ke markascetakedible@gmail.com. Pembayaran bisa via transfer ke rekening BCA atau Mandiri.


Mengenai harga cetak perlembarnya cuma Rp. 40.000 (*) saja. *Harga tahun 2011*


 Harga cetak edible image mulai tahun  2017 :

Ukuran 18 x 27 cm    Rp. 55.000

Ukuran 18 x 18 cm    Rp. 50.000
Ukuran 18 x 13.5 cm Rp. 35.000




Jadi, untuk anda para pengusaha cokelat, cake, tart, cupcake, bakery dan kuliner lainnya yang membutuhkan cetak edible image bisa langsung datang ke Silvia n' Joe Chocolate atau menghubungi WA +62 812 3224 9889  atau kunjungi blog kami di http://www.markascetakedible.blogspot.co.id

Komentar

Postingan Populer