KUE ULANG TAHUN 3D SEPATU RODA INLINE SKATE


Kue ulang tahun 3D berbentuk Inline Skate atau sepatu roda ini dipesan di Toko Coklat Silvia n' Joe Chocolate untuk ulang tahun atlit cilik inline skate Mahaputra Carlen Sufi.




Ukuran kue tart ini hampir sebesar sepatu aslinya. Pemesan meminta cake coklat sepatu inline skate ini dibuat persis seperti milik yang berulangtahun. Merek dan warnanya harus sama, Weiqiu merah.

Yang cukup menjadi tantangan dalam pembuatan kue ulang tahun ini tidak hanya pada masalah kemiripan tetapi juga posisi sepatu. Pemesan meminta salah satu posisi cake sepatu roda dalam posisi berdiri, padahal yang namanya sepatu roda Inline Skate semua rodanya berada di tengah semua, bukan di kanan kiri. Sehingga team kami harus memikirkan bagaimana caranya agar cake coklat ini bisa aman berdiri dan tidak mudah terguling.



Berdasarkan contoh sepatu roda aslinya dan berbagai sumber referensi, akhirnya pesanan kue ulang tahun 3D berbentuk Inline Skate berhasil diselesaikan. Konsumen kami juga memesan beberapa cupcake yang 3 di antaranya dihiasi dengan topping sepatu roda ukuran kecil.



Terimakasih sudah memesan kue ulang tahun 3D Inline skate di Silvia n' Joe Chocolate. Bagi yang berminat pesan bisa datang langsung ke Silvia n' Joe Chocolate, di Jl Jakarta 46, Malang, Jawa Timur. Atau telpon / SMS / WA ke 0838 9243 0088 . Pin BB 769D0621. Kunjungi juga Instagram kami dengan follow @tokocoklat.



Komentar

Postingan Populer